Setelah Sekian Lama Saya Meninggalkan, Tak Menghiraukan, Dan Tak Memberi Sentuhan Pada Blog Ini, Entah Saya Sibuk Atau Sok Sibuk Maka Pada Hari Ini Dan Detik Ini Saya Akan Mulai Melakukan Perubahan Untuk Melawan Korupsi......, Nah Loh? Nyambung Dimana ?.. Ok Kita Sudahi Basa Basinya Dan Kita Lanjut Ke Tema Kita Kembali Yaitu Sampah 

Ok, Akhir Akhir Ini Sangat Disayangkan Dengan Performance Gua Yang Amat Kurang Akibat Game.
Entah Itu Gua Yang Salah Atau Gamenya Yang Salah. Dan Akibat Ini Segala Sesuatu Yang Gua Kerjain Menjadi Kurang Sangat Memuaskan Dan Yang Harus Kalian Tahu Bahwa Game Itu Sangat Amat Membuat Kecanduan Melebihi Apapun Sehingga Dapat Membuat Anda Anda Sekalian Lupa!
  • Lupa Akan Tanggung Jawab
  • Lupa Akan Tuhan
  • Dan Lebih Parahnya lagi Anda Akan Lupa Pada Jati Diri Anda Sendiri 

Tolong Sampaikan Pesan ini Kepada Kerabat,Teman,Sahabat,Dan Orang Tercinta Anda, Kalau Tidak?, Anda Akan Bertemu Dengannya
Sebarkan Pesan Ini Sebelum Jam 10 malam


Salam Hangat 



Flo rida