Selama Gua Masih Di Kota Kelahiran , Yaitu Kota Makassar Yang Bertempat Di Sulawesi Selatan Dan Gak Bakal Berpindah Ke Pulau Lain , Yang Gua Pikirin Merantau Itu Enak , Seru , Gak Ribet, Dan Gak Bakal Ada Yang Ngebawelin Gua Lagi , Pandangan Gua Itu Waktu Itu, Kalo Gua Merantau Gua Bakal Tinggal Sendiri , Ngurus Diri Gua Sendiri, Ketemu Temen Temen Baru , Mabuk Tiap Malam Tapi Kenyataan Berkata Lain , Yang Gua Dapet Malah Gua Tinggal Bareng Om & Tante Gua

Banyak Yang Gua Dapet Selama Numpang Dirumah Orang , Walaupun Terhitung Itu Adalah Keluarga Sendiri ,Hahaha...
Yang Gua Dapet Dari Situ 1 Hal Yang Ga Bakal Gua Lupa Kalimat Dari Tante Gua " Dimana Kaki Berpijak Disitu Bumi Di Junjung" Kalo Ga Salah Sih  wkowkowk, Tapi Itu Penting Banget Bagi Kalian Yang Pengen Merantau, Dan Ingat Jangan Sekarepmu Dewe , Karena Bisa Membuatmu Mendapat Banyak Masalah ....
Gua Kangen Masa" Gua Bandel Masa" Gua Bringas , Brutal , Dan Hidup Tanpa Aturan & Tanggung Jawab
Semua Rasa Itu Tertekan Dalam Hati , Dan Menunggu Untuk Meledak, Tapi Setiap Akan Meledak Pasti Teredam Oleh Harapan Bokap , Nyokap , Nenek,Kakek , Om Dan Tante, Sedikit Melankolis Tapi Semua Harapan Itu Timbul Ketika Kedok Gua Terbongkar Bulan Desember Tahun Lalu Dimana Gua Sadar Akan Adanya Harapan Dari Mereka Semua , Mungkin Kalau Gua Gak Ketauan , Gua Mungkin Masih Terjerat Ama Barang Konyol Itu Hahaahaha...

Banyak Yang Telah Berubah, Setiap Detik , Menit, Jam , Hari , Bulan Bahkan Tahun Gua Bakal Nunjukin Dan Menjawab Harapan Dari Bokap Gua Yang Sensitif :* , Nyokap Gua Yang Cuek :* , Nenek Gua Yang Rempong , Kakek Gua Yang Paling Super Duper Cuek Badai Dan Cool, Om" gua Yang Selow , Dan Tante" Gua Yang Super Bawel


I Love U All *Efek Nganggur Di Kantor*